Aplikasi Browser Android Yang Aman di Gunakan

Hai sob , yang lagi browsing ,yang lagi cari sesuatu di reviewantivirusanroid , kali ini saya akan mereview browser apa aja yang aman di gunakan di android sobat ?.Apakah sobat masih menggunakan browser bahwahan android ?. Mari sobat baca penjelasanya.

Image from Browser :



Browser merupakan salah satu fitur yang harus ada di android sobat , dan pasti setiap smartphone mempunyai browser bawahaan , dan tentu mempunyai banyak kekurangan dan sedikit kelebihan , oleh karena itu , sobat harus menginstall dan menggantikan browser bawahan.

Berikut browser yang aman di gunakan setelah di review :

1. Google Chrome 



Google chrome tidak asing di telinga kita karena browser ini sering di gunakan di pc , namun sekarang ada versi untuk android , tentu google chrome sangat aman di guanakan sob , ya kelebihan dari google chrome banyak di dapatkan dari pengguna nya . Dengan google chrome kamu dapat menginstall add ons yang banyak tersedia di toko google.

2. Mozila Firefox
Mozila firefox salah satu browser yang sudah banyak di gunakan hampir banyak sistem operasi , jadi mozila firefox tidak asing terdengar lagi . Dengan tampilan yang user friendy firefox di android mudah di gunakan serta nyaman , sama hal nya dengan chrome , firefox pun bisa menambahkan add ons.

3. UC Browser 

UC Browser merupakan salah satu browser ternama dan kini menjadi browser dengan unduhan terbesar se Indonesia. UC Browser sangat cepat di gunakan untuk mengakses internet , Download pun juga terasa cepat.



Nah diatas adalah aplikasi browser android yang aman di gunakan , semoga bermanfaat untuk sobat.

0 Response to "Aplikasi Browser Android Yang Aman di Gunakan"

Post a Comment