Review McAffe Antivirus Android

Hai Sob , kali ini blog ReviewantivirusAndroid akan mereview aplikasi antivirus yang sangat terkenal dan bisa jadi kamu menggunakan antivirus McAfffe sebelum nya di pc.Cara kerjanya antivirus McAffe pc dengan McAffe android sangat berbeda sekali , walaupun tujuan nya untuk membersihkan virus berbahaya.

Image from McAffe :

Dari logo nya McAffe Android mirip dengan logo McAffe pc ,  Nah selanjutnya saya akan mereview nya McAffe android , terbukti membersihkan virus atau tidak. Sebelumnya sobat lihat screenshort dari aplikasi antivirus McAffe android.

Image screenshort :


Oke sob , setelah lihat screenshort nya , mari simak review berikut :

1. Fitur-fitur yang tersedia di antivirus McAffe

McAffe memiliki beberapa fitur yaitu : 

 A, Mempunyai fitur antimaling/keamanan

Jika anda mencari fitur keamanan anda bisa mencobanya , fitur anti maling juga melingkup pelacak hp anda jika hilang & capturecam yang berfungsi untuk memfoto pencuri hp secara diam-diam.

 B. Privasi

McAffe serius dalam menjaga informasi sobat , privasi dapat dikelola sendiri.

C. Antivirus yang handal

Tidak hanya McAffe Pc , nah antivirus McAffe android juga handal dalam menscan virus secara real time secara menyeluruh pada aplikasi. Untuk surfing di website McAffe sudah cukup handal.

D. Mengelola Catatan Panggilan

McAffe android dapat memblokir nomor hp yang tidak sobat kenali , bisa juga memblokir panggilan dan sms masuk di hp sobat.

2. Database Antivirus Selalu Terbaru

Dalam rangka meningkatkan keamanan McAffe selalu memperbarui database antivirusnya , jadi kenyamanan hp sobat akan bertambah , dan resiko semakin berkurang.

3. Dukungan yang terbaik

Sobat mengalami masalah error pada McAffe jangan kuatir , sobat bisa menghubungi pihak McAffe.


Nah , itulah review kelebihan dari saya , tapi kelebihan pasti ada kelemahan antivirus McAff jadi, jika menurut sobat review kekurangan dirasa kurang aman , berarti sobat harus memilih antivirus lain.

1. Terdapat bug antivirus yang sering terjadi

Jangan kira sob , bahwa McAffe jarang error saat sobat menscan virus di android sobat , bug dapat terjadi dari kesalahan aplikasi , server aplikasi , maupun dari database virus sendiri.

2. Berbayar

Antivirus McAffe android mempunyai fitur berbayar yang fiturnya tidak bisa di coba pengguna gratis , Nah sobat bila ingin full version bisa membelinya.


diatas merupakan kekurangan dari aplikasi antivirus McAffe , nah jika sobat masih bingung dalam akan memasang antivirus tersebut saya akan memberikan simpulanya :
 " McAffe antivirus yang sangat di anjurkan karena Mcaffe mementingkan keamanan ke pengguna itu sendiri , nah untuk kekurangan hanya sedikit dan gangguan bug tidak akan sering terjadi dan sekarang pihak Mcaffe sedang mengembangkan nya untuk meningkatkan kinerja dan meminimalisirkan bug."

0 Response to "Review McAffe Antivirus Android"

Post a Comment